Rapendik Streaming

OMPENDIK

prestasi

Login

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter

Online sekarang: 21
IP kamu: 50.19.74.67
,
Hari ini: April 23, 2014
Share |

PUNCAK PERINGATAN HUT PGRI KE-67, HARI AKSARA INTERNASIONAL DI PONOROGO

(0 - user rating)
User Rating:  / 0
TerburukTerbaik 

Permintaan provinsi Kalimantan Timur yang membutuhkan tenaga terdidik dari Jawa Timur, segera direspon tenaga terdidik dari 38 kabupaten kota di Jawa Timur.

 

Penegasan Gubernur dalam rangka puncak peringatan HUT PGRI KE-67 dan Hari Aksara Internasional (HAI) Tingkat Provinsi ke-47 yang dipusatkan di alun-alun kabupaten Ponorogo.

 

Kunjungan kerja Gubernur ke kab. Ponorogo menggunakan Helikopter milik TNI AU jenis BOLCO 1210 berangkat dari LANUDAL JUANDA dan mendarat di Stadion BATORO KATONG, disambut oleh SEKDAPROV, KADIN PENDIDIKAN Prov. Jatim, dan Bupati Ponorogo.

 

Pada kesempatan itu Gubernur Jawa Timur menyerahkan penghargaan kepada daerah-daerah yang berhasil mengentas buta aksara diantaranya Bondowoso, Lumajang, Jember, Banyuwangi. Dan memberikan penghargaan kepada guru-guru pemenang festival seni guru 2012 yang berlangsung di gedung SabaNugraha dan Taman Budaya Jawa Timur.

 

Puncak peringatan HUT PGRI di hadiri pengurus pusat PGRI, Prof. Anna Suhaena, tema HUT PGRI KE-67 "memacu profesionalisme guru melalui kompeten dan kebenaran kode etik ".

Acara juga di meriahkan tari Gambyong dikolaborasikan dengan festival Seni Guru 2012.

Add comment


Security code
Refresh